Skip to content Skip to footer

CERIA CR – 6100

Cat tembok yang terbuat dari bahan acrylic emulsion dengan pigmen warna pilihan.

 

Description

CERIA ACRYLIC EMULSION PAINT CR – 6100 adalah cat tembok yang terbuat dari bahan acrylic emulsion dengan pigmen warna pilihan. Produk ini cocok untuk diaplikasikan pada dinding serta plafon interior seperti tembok pasangan batu bata, plesteran semen, beton, papan gypsum, kayu, tripleks, dan lain-lain. CERIA ACRYLIC EMULSION PAINT CR – 6100 memiliki daya rekat yang baik ke substrat, mudah diaplikasikan, cepat kering, daya tutup sangat baik, serta tersedia dalam warna-warna pilihan yang menarik.

WARNA

KATALOG WARNA & TECHNICAL DATA

CARA APLIKASI

 

Persiapan Permukaan Permukaan substrat yang akan dicat harus dalam keadaan kering dan bersih, serta bebas dari kotoran-kotoran lainnya. Gunakan FUNGICIDAL WASH untuk membersihkan permukaan yang berlumut dan berjamur.

  • Lapisan Dasar
  1. Untuk Dinding Plesteran / Dinding Beton gunakan Eco Emulsion Alkali Resisting Primer EAR-4001 (Water Based), 1 lapis (tanpa pengenceran) atau gunakan Decor Alkali Resisting Primer AS-310 (Solvent Based), 1 lapis (tanpa pengenceran) untuk tembok dengan kadar alkali yang sangat tinggi.
  2. Untuk Partisi dan Plafon Papan Gypsum gunakan Eco Gypsum Primer Special Acrylic Emulsion Primer for Gypsum Board EPG-4049 (Water Based), 1 lapis (tanpa pengenceran).
  • Lapisan Akhir CERIA Acrylic Emulsion Paint CR – 6100, 2-3 lapis (diencerkan dengan air bersih 10 – 20 % sesuai kebutuhan aplikasi).

FAQ